Scroll to Top

Laga Persita Vs Persija Pindah di Jatidiri Semarang

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 24 Feb 2013

Pertandingan lanjutan ISL antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta, akhirnya harus dipindahkan ke Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah pada Selasa 26 Februari 2013.

Semula pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan Jawa Barat, yang selama ini dijadikan kandang Persita Tangerang di kompetisi ISL musim ini.

Namun karena adanya kekhawatiran terjadi bentrokan antar suporter, pihak manajemen Persita akhirnya memutuskan untuk memindahkan pertandingan.

“Sudah sejak awal ada kesepakatan bahwa melawan Persija dan Persib, Persita tidak boleh menggelar pertandingan kandang di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan. Alasannya karena faktor suporter yang rawan bentrok” ungkap Manajer Persita, Ahmed Zulfikar Iskandar seperti yang dilansir Tribunnews.

Seperti yang diketahui daerah Kuningan yang terletak di Provinsi Jawa Barat, merupakan salah satu basis utama pendukung Persib Bandung.

Pemindahan laga ke Semarang, dinilai karena kota tersebut lebih aman untuk menggelar laga kedua tim di ISL musim ini

Sementara itu Stadion Jatidiri Semarang sendiri, termasuk salah satu stadion yang layak untuk menjadi gelaran pertandingan sepakbola nasional.

Apalagi kini PSIS Semarang juga sudah kembali menunjukan kualitasnya, dengan menunjukan performa yang menjanjikan di kompetisi Divisi Utama.

Lolos ke Indonesian Super Legue (ISL), menjadi taget PSIS dan masyarakat Semarang untuk musim depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda