Scroll to Top

Layanan BBM Music Sudah Resmi Diluncurkan

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Beberapa waktu lalu, ada kabar bahwa RIM selaku produsen BlackBerry akan membuka layanan musik, meski layanan ini mungkin tidak sehebat Spotify atau Rdio dimana anda bisa mendapat jumlah lagu yang tidak terbatas hanya dengan $10.

Namun karena BBM Music sudah resmi diluncurkan, rencana RIM ini memang terlihat menarik. Seperti layanan BBM yang populer, dikutip dari Geek, BBM Music akan semakin berguna jika teman anda juga banyak menggunakannya. Memang, harga $5 untuk 50 lagu per bulan terasa sedikit berat, tapi itu semua resmi milik anda. Dari pustaka cloud BBM Music anda, anda bisa memilih 50 lagu agar tersedia juga untuk teman anda dan bisa bersama-sama mendengarkannya. Selain itu anda bisa menukar 25 lagu per bulan, jika anda bosan dengan lagu yang ada.

Layanan ini juga memberi anda keleluasaan membuat playlist bersama dan layanan BBM juga terintegrasi dengan baik. Ada tampilan timeline sehingga anda bisa melihat update dari teman anda, misalkan playlist yang baru mereka buat. BBM Music juga membuat anda bisa memberi komentar pada lagunya atau playlist tersebut, anda juga bisa memilih siapa saja teman yang hanya bisa mendengar lagu tertentu dan siapa yang boleh menyimpan lagunya.

Tentunya layanan BBM Music ini memiliki potensial menjadi populer, terutama di kalangan muda. Tertarik?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda