Scroll to Top

Demi Desain yang Lebih Trendi, Google Glass Gandeng Desainer Kacamata

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 24 Feb 2013

Google Glass

Meski mirip gadget, namun tak bisa dipungkiri jika Google Glass miliki unsur style. Itulah mengapa Google terus berupaya membuat desain kacamatanya lebih trendi. Untuk itu Google mengandeng desainer kacamata ternama. Adalah Warby Parker yang ditunjuk.

Menurut laman Wikipedia, Warby parker hanya menyasar pengguna online dan miliki ‘gerai darat’ yang terbatas di AS. Tak hanya menjual produk kacamata, perusahaan ini juga fokus pada frame. Pada akhir tahun 2012 Warby Parker miliki 113 karyawan.

Tak ada alasan khusus mengapa Google Glass memilih mitra Warby Parker. Desainer kenamaan ini dikabarkan telah bertemu Google untuk merancang kembali produk Google Glass. Dikutip dari Mashable Minggu (24/02/13) kedua belah pihak enggan berkomentar.

Yang jelas Google pasti mengginginkan desain Google Glass lebih elegan dan bergaya. Tak hanya sekadar kacamata canggih dan futuristik, namun roh fashion-nya tetap tersentuh.

Jika berbicara soal kecanggihan Google Glass tak perlu diperdebatkan. Pencarian online, navigasi, dan masih banyak lagi fitur-fitur Google lainnya yang dibenamkan ke dalam kacamata tersebut.

Mark Zuckerberg pun penasaran dengan Google Glass. Ia takjub dan mengaku mungkin tak bisa buat produk serupa. Tertarik dengan kacamata canggih ini? Sila siapkan tak kurang Rp 14,5 juta untuk mendapatkannya.

Yang menjadi persoalan adalah, Google Glass hanya sebatas frame tanpa kaca. Inilah mungkin kelemahan yang dipandang Google. Warby Parker miliki tugas berat jika memang telah resmi menjadi mitra Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda