Scroll to Top

Jonghyun SHINee Ingin Balas Dendam Pada Minho

By Tyas / Published on Sunday, 24 Feb 2013

SHINee

Jonghyun SHINee mengungkapkan jika dirinya ingin sekali balas dendam pada Minho. Balas dendam dalam hal apa?

SHINee menjadi bintang tamu di acara ‘Boom’s Young Street‘ pada 22 Februari 2013 kemarin. Dalam kesempatan itu, MC Boom menanyakan kecelakaan yang mungkin terjadi di atas panggung karena koreografi yang disuguhkan SHINee di album terbarunya, ‘Dream Girl’ terbilang rumit.

“Pernahkah kalian mengalami kecelakaan saat melakukan koreografi? Ceritakan pada kami hal lucu yang pernah terjadi. tanya Boom seperti dilansir Allkpop.

Jonghyun kemudian menjawab dan mengungkapkan isi hatinya jika dirinya ingin sekali balas dendam pada Minho karena hal itu.

“Bagian tersulit (dalam koreografi Dream Girl) adalah gerakan mic berdiri karena mic itu sendiri sangat berat, jadi para personel sering menabrak satu sama lain. Kami tidak terluka parah, tapi ketika kami mengalaminya, kami berfikir jika kami harus membalas dendam. Saya berfikir, Minho selalu menggangguku saat melakukan koreografi mic berdiri. Ketika kami memulai lagu, Minho berada di depanku, tapi mic Minho berada sangat dekat dengan wajahku, jadi saya sangat takut. Setiap kali itu terjadi, saya melihat pantat Minho. (Dan berfikir) Saya ingin balas dendam.” cerita Jonghyun yang membuat seisi studio tertawa.

Boom yang terkejut dengan apa yang diceritakan Jonghyun kemudian bergurau dengan mengatakan jika dirinya akan menantikan video balas dendam Jonghyun pada Minho beredar di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda