Scroll to Top

Sooyoung SNSD, Dulu dan Kini

By Tyas / Published on Sunday, 24 Feb 2013

SNSD Sooyoung I Got A Boy Wallpaper HD

Para anggota girlband asal Korea, SNSD pasti berubah dibandingkan dengan penampilan mereka saat debut dulu. Begitu juga dengan Sooyoung SNSD yang terlihat perubahannya lebih besar ketimbang anggota SNSD yang lain. Lantas, seperti apa sih penampilan Sooyoung dulu dan kini? Simak ulasan khusus Sidomi News berikut ini.

sooyoung

SNSD mengawali debut karir mereka di dunia K-Pop dengan single ‘Into The New World’ di tahun 2007. Anggota SNSD yang umumnya masih berusia 18 tahun terlihat imut dan menggemaskan. Berbeda dengan para anggota SNSD yang lain, Sooyoung mempunyai wajah yang terlihat lebih tua dari usianya yang kala itu justru masih 17 tahun. Ia tampil dengan rambut hitam yang ia biarkan terurai. Saat itu, ia tak menggunakan poni rambut dan membuat belahan di tengah rambutnya. Sooyoung muda masih terlihat biasa.

sooyoung2

Di single kedua SNSD,’Kissing You’,Sooyoung tampak menggunakan poni rambut. Namun tetap saja, ia masih terlihat biasa dibandingkan dengan para anggota SNSD yang lain.

Kharisma kecantikan Sooyoung baru terlihat ketika SNSD mengeluarkan single fenomenal, ‘Gee’. Ia mulai terlihat tak biasa padahal ia tak melakukan banyak hal dengan rambut maupun make up.

Di tahun 2012 lalu, Sooyoung dipercaya untuk memulai debut sebagai seorang aktris dengan membintangi drama ‘The 3rd Hospital’. Meski tak menjadi tokoh utama, Sooyoung menuai pujian berkat aktingnya itu.

Tahun 2012, SNSD mengeluarkan album Jepang terbaru mereka,’Girls’ Generation II:Girls’ & Peace’yang salah satunya adalah single’Time Machine’.Perhatikan wajah sayu nan cantik Sooyoung berikut.

SNSD-Sooyoung-Time-Machine

Begitu pula di album terbaru SNSD, ‘I Got A Boy’, Sooyoung tampil seksi dan luar biasa cantik.

SNSD-I-Got-A-Boy-Teaser-Image-Version-2-Sooyoung-girls-generation-snsd-33125771-467-700

Sooyoung terlihat lebih cantik dari saat ia pertama debut. Ia tak melakukan banyak perubahan di rambutnya, ia juga tak terlihat melakukan operasi plastik di wajahnya, namun ia lebih cantik dari pertama debut.

Jadi, apa rahasianya Sooyoung eonni?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda