Scroll to Top

Juventus Gaet Pemain Cesena

By Wan Faizal / Published on Friday, 26 Aug 2011

Juventus akhirnya resmi mendapatkan striker Cesena yang bersinar musim lalu, Emanuele Giaccherini, dengan status kepemilikan bersama.

“Juventus Football Club mengumumkan kesepakatan dengan AC Cesena untuk mendapatkan Emanuele Giaccherini dengan harga 6 juta euro yang pembayarannya akan dicicil selama tiga tahun,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu telah tiba di Turin hari Kamis kemarin untuk melakukan tes medis. Dan setelahnya, Giaccherini akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya untuk menjalani sesi latihan.

“Saya akan melakukan segalanya bagi kostum ini,” kata pemain asli Italia itu.

Disamping itu, disepakati juga bahwa nantinya Cesena akan menjadi klub pertama yang boleh membeli Giaccherini seharga 3 juta euro jika Juve ingin menjualnya, karena Cesena masih memiliki setengah kepemilikan sang pemain.

Giaccherini sepertinya bukanlah rekrutan terakhir Juventus. Diberitakan, dalam waktu dekat ini I Bianconeri akan segera mendapatkan pemain asal Paraguay, Marcelo Estigarribia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda