Scroll to Top

Jenny Cortez Batal Nikah Karena Tubuh Terlalu Seksi?

By Tyas / Published on Sunday, 24 Feb 2013

jenny cortez

Digembar gemborkan akan menikah tahun ini, tiba – tiba saja ada kabar jika Jenny Cortez batal nikah karena memiliki tubuh terlalu seksi. Eh?

Usut punya usut ternyata keluarga calon suami Jenny mengaku tak siap jika harus mempunyai menantu dari kalangan selebritas apalagi selebritas yang dikenal dengan image seksi seperti Jenny. Keluarga calon suami Jenny yang seorang pengusaha itu memang tidak terlalu akrab dengan dunia keartisan sehingga mereka memukul rata seorang artis pasti dekat dengan kehidupan glamour, dunia malam dan juga kehidupan bebas. Oleh karena itu, calon suami Jenny memilih untuk mengikuti kehendak orang tuanya dan melepaskan Jenny untuk selama – lamanya.

“Pasti sih, ya. Apalagi berhubungan dengan lelaki yang bukan public figure. Itu sangat dipermasalahkan sekali,” jelas Jenny seperti dilansir Tabloid Bintang (24/2).

Jenny Cortez tak bisa menutupi perasaan kecewa bercampur sedih yang ia rasakan. Namun ia mengaku jika ia tak ingin larut dalam perasaan yang ia rasakan. Ia justru mengambil hikmah dari itu semua. Ia bertekad akan berubah dan mengubahimagenya sebagai selebritas yang dikenal karena prestasinya bukan karena keseksian tubuhnya.

“Semua orang kan pengin punya kehidupan yang lebih baik, pengin nikah. Aku mau orang lihat aku ada perubahan aja. Jadi enggak susah untuk nikah,” tekadnya.

Jadi, siapa yang mau mendaftar jadi calon suami Jenny Cortez?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda