Scroll to Top

Swansea City: Pemain Dapat Bonus Kecil Jika Juara Capital One Cup 2013

By Wan Faizal / Published on Sunday, 24 Feb 2013

Michu-Pablo

Bonus merupakan iming-iming yang dahsyat untuk memotivasi pemain agar selalu bisa tampil maksimal di sebuah partai, apalagi dalam satu pertandingan final. Namun sayangnya, para pemain Swansea City hanya akan mendapat bonus kecil andai mereka bisa menjungkalkan Bradford City dan merengkuh trofi Capital One Cup 2013 pada Minggu (24/2/2013) pukul 23.00 WIB.

Dilaporkan, setiap anak asuh Michael Laudrup hanya akan mengantongi uang 9.000 pounds andai bisa menjadi juara. Sekedar info, jumlah itu terbilang kecil jika dibandingkan bonus yang diberikan Cardiff City saat mereka melakoni final ajang yang sama tahun lalu.

Jumlah 9.000 pounds tersebut juga terbilang kecil apabila dibandingkan dengan bonus yang diterima tiap pemain andai mereka meraih kemenangan di laga Premier League.

Bonus senilai 5.000 pounds akan diraih tiap skuad Swansea atas tiap kemenangan di Premier League. Jumlah itu masih akan bertambah sebesar 7 juta pounds yang dibagi rata ke setiap pemain jika mereka bisa mengakhiri musim di posisi mereka sementara ini di posisi sembilan.

Namun manajemen Swansea berpandangan lain. Bonus, menurut mereka tak ada artinya jika dibandingkan dengan kebanggan menjadi bagian dari sejarah klub. Yap, andai berhasil jadi juara, para pemain saat ini akan menjadi generasi pertama yang mengantar Swansea meraih sebuah trofi di turnamen besar.

“Besarnya bonus bukanlah hal yang perlu dibesarkan. Ini adalah tentang peluang untuk mencetak sejarah dan memenangkan trofi turnamen besar untuk pertama kali dalam sejarah klub,” bilang salah satu sumber di dalam tim.

Para pemain bintang Swansea seperti Ashley Williams, Michu, dan Leon Britton kini telah menghimpun uang bonus lebih dari 7.000 pounds atas usaha mereka membantu Swansea ke final. Bonus sebesar itu mereka dapat dari kemenangan lawan Barnsley, Crawley, Liverpool, Middlesbrough, dan dua pertandingan kontra Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda