Scroll to Top

Topi Aneh di London Fashion Week, Dari Tas Plastik Bekas

By C Novita / Published on Sunday, 24 Feb 2013

topi aneh

London Fashion Week 2013 tak hanya mengukir karya elegan dan mewah dari berbagai perancang kelas dunia mulai dari Prorsum Burberry dan Tom Ford, namun juga berbagai rancangan aneh, tak wajar, bahkan tak mungkin dikenakan oleh orang normal di kehidupan normal.

Pameran busana yang menyajikan koleksi musim gugur dan musim dingin 2013 ini memang diikuti oleh banyak desainer dengan berbagai aliran. Tak heran jika ada desain yang mengharuskan para peragawati cantik mengenakan topi dari tas-tas bekas.

Tas bekas tersebut di Indonesia dikenal sebagai tas plastik atau tas kresek yang biasanya digunakan untuk para ibu berbelanja ke pasar. Tas plastik yang sudah lecek diletakkan ke atas kepala para peragawati, direkatkan dengan sejenis jepit agar tak jatuh dari atas kepalanya.

Entah, apakah ada orang yang mau membeli hasil rancangan para desainer aneh itu.

topi aneh

Tak cuma topi dari tas plastik bekas, di pameran fashion tersebut pun ada berbagai jenis gulungan tisu yang turut jadi bagian dari rancangan desainer. Temanya adalah, aksesoris dari gulungan tisu.

Wujudnya, cincin gulungan tisu, bros gulungan tisu, dan berbagai aksesoris aneh lainnya. Mungkin sang perancang busana menemukan idenya saat duduk di toilet. Aneh dan unik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda