Scroll to Top

Yoon Eun Hye Bicara Tentang Park Yoochun JYJ, Yoo Seung Ho dan I Miss You

By Tyas / Published on Sunday, 24 Feb 2013

20121217-I-Miss-You

Yoon Eun Hye sukses memerankan karakter Zoe atau Lee Soo Yeon dalam drama Korea ‘I Miss You’. Bagaimana tanggapannya mengenai drama yang mempunyai rating cukup tinggi itu? Bagaimana pula kesan Yoon Eun Hye beradu akting dengan Park Yoochun JYJ dan Yoo Seung Hoyang usianya terpaut cukup jauh darinya?

Udara dingin yang melanda Korea saat itu dirasa Yoon Eun Hye sebagai kendala terbesar dalam drama ini. Syuting di tengah salju membuatnya sering merasa kedinginan yang membuatnya hilang konsentrasi. Yoon Eun Hye pun sempat drop karena hal ini.

“Saya terus syuting dan saya menjadi lebih lelah, sehingga tubuh saya mulai menjadi abnormal. Pada akhirnya, saya pingsan di episode akhir. Saya mempertahankan kelelahan yang saya alami itu sepanjang minggu, tetapi saat hanya tinggal satu hari, tubuh saya drop. Saya menerima pemeriksaan di ruang gawat darurat di Seoul, dengan empat infus, dan kemudian saya kembali ke lokasi syuting.” kenang Yoon Eun Hye seperti dilansir Soompi.

Mengenai Yoo Seung Ho, awalnya Yoon Eun Hye meragukan kemampuan akting aktor satu itu. Ia melihat jika akan lebih baik jika karakter itu tidak diperankan olehnya. Namun ketika tahu kemampuan akting Yoo Seung Ho, Yoon Eun Hye lantas sadar dan mengaguminya. Tapi Eun Hye masih tak bisa percaya jika Seung Ho berusia 21 tahun.

“Saya tidak dapat menerimanya (saat itu). Namun, ketika saat iacastingsaya rasa dia aktor yang baik. Saya bahkan tidak tahu jika usianya 21 tahun.” ujarnya seraya tertawa.

Selain Yoo Seung Ho, lawan main Eun Hye di drama ini adalah Yoochun. Menurut Eun Hye, Yoochun adalah sosok aktor yang mempunyai jiwa sosial tinggi sehingga tak terlalu sulit menyeimbanginya. Di akhir cerita, Yoon Eun Hye menarik kesimpulan jika kedua aktor tersebut, meski lebih muda darinya tak membuatnya terlihat tua dan justru sangat membantu dalam mendalami peran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda