Scroll to Top

Krystal dan Sulli f(x) Bersaing Membuat Resep Manis Etude House

By Tyas / Published on Monday, 25 Feb 2013

SHINee_fx_Etude_Sweet_Recipe

Dua gadis brand ambassador kosmetik asal Korea, Etude House, Krystal dan Sulli f(x) bersaing untuk membuat resep paling manis untuk Etude House. Wow!

Dalam akun Etude House di Youtube, Etude Blog, diceritakan jika Etude House yang diibaratkan sebuah cafe yang dipunyai oleh cowok – cowok tampan, SHINee sedang membuka lowongan untuk peracik menu baru. Hal ini dikarenakan Sandara Park 2NE1 sudah tak lagi diperpanjang kontraknya.

Kemudian datanglah Sulli dengan membawa CV (Curriculum Vitae) ke cafe Etude House tersebut. Dengan malu – malu Sulli mengungkapkan niatnya untuk melamar menjadi salah satu peracik menu, tapi sebelum dia selesai mengatakannya, datanglah Krystal yang dengan penuh percaya diri menunjukkan lamaran serta CV yang ia bawa ke Jonghyun.

Dengan bimbang, para anggota SHINee kemudian berunding bagaimana memilih satu di antara dua gadis cantik itu yang boleh menjadi salah satu bagian dari crew mereka. Oleh karena itu, Onew mengusulkan agar keduanya diadu, siapa yang mampu membuat racikan paling yahud, dia lah pemenangnya.

Sulli mulai menunjukkan kemampuannya dalam membuat sus. Ia membuatnya tampak manis dan imut sehingga para anggota SHINee dan Krystal takjub. Sus buatan Sulli itu kemudian menjadi BB Cream Etude terbaru.

Krystal tak mau kalah, ia juga mulai meracik bahan – bahan seperti jelly dan lainnya hingga terbentuk sangat lucu kemudian jelly buatan Krystal ini menjadi lipstik baru Etude House.

etudehouseetudehouse_03-475x900

Simak cerita selengkapnya berikut. Wanna be sweet? Play Etude!

http://www.youtube.com/watch?v=yMDHLqUz-Y0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda