Scroll to Top

Robert Pattinson Didepak Dari Film Romantis Unbound Captives

By Ika / Published on Monday, 25 Feb 2013

Robert Pattinson

Pada tahun 2011 lalu Robert Pattinson sempat masuk ke dalam daftar aktor yang ikut terlibat dalam film romantis Unbound Captives. Sayangnya, belum lama ini muncul kabar lain yang mengejutkan bahwa mantan kekasih Kristen Stewart ini sudah didepak dari film tersebut.

Madeleine Stowe selaku sutradara Unbound Captives membenarkan bahwa ia tak lagi ‘memakai’ bintang Twilight tersebut dalam filmnya. Saat ditanya alasannya, sang sutradara mengungkapkan bahwa Robert Pattinson dinilai terlalu tua untuk membawakan karakter yang akan ia perankan dalam film tersebut.

“Aku sangat mencintai Rob, tapi sekarang ia adalah seorang pria dewasa,” ujar Madeleine. “Dan dia masih terlihat seperti anak laki-laki saat kami mulai mengerjakan film ini, jadi sekarang kami mencari pemain baru, itu adalah bagian casting yang kami perhatikan karena Rachel Weiz terlibat dalam film ini juga.”

Selain itu Madeleine juga menambahkan bahwa saat ini film Unbound Captives masih belum memasuki tahap produksi karena beberapa kendala. Salah satunya adalah karena sang aktor utama, Hugh Jackman, masih sibuk dengan pekerjaannya yang lain.

“Itu (syuting film) tidak akan terjadi tahun ini, tapi kami menargetkan tahun 2014 karena Hugh Jackman dikontrak sampai waktu tersebut, jadi kami akan memulainya di tahun 2014,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda