Foto Tanpa Edit Sooyoung SNSD Beredar

SNSD-Sooyoung-Time-Machine-640x360

Sooyoung SNSD kembali membuat fans berdecak kagum. Setelah tampil manis di single terbaru SNSD, I Got A Boy dan menjadi brand ambassador untuk produk – produk andalan Korea, kini Sooyoung kembali menarik perhatian dengan beredarnya foto tanpa edit dirinya di internet.

sooyoung-photoshop

Dalam foto tersebut, Sooyoung terlihat memakai pakaian serba hitam. Sebuah tas menggelantung di pundaknya. Posturnya yang memang sudah tinggi semakin terlihat tinggi dengan high heels hitam yang dipakainya. Foto sebelah kiri adalah foto yang beredar untuk iklan produk yang dibintanginya, sedangkan foto yang sebelah kanan adalah foto hasil pemotretan sebelum masuk daput Photoshop alias belum di edit.

Melihat kedua foto tersebut, netizen lantas mengagumi kecantikan dan postur tubuh Sooyoung yang memang seksi meski belum di edit. Dan mereka pun berfikir jika memang harus diedit, foto tersebut hanya butuh sedikit sentuhan Photoshop untuk mencerahkan latar dan membuat gambar telihat lebih jelas, namun tak perlu berusaha keras untuk mengedit wajah ataupun bentuk tubuhnya yang memang sudah cantik alami.

“Tubuh indah Sooyoung tak perlu photoshop,” ujar seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Saya tak melihat adanya perbedaan (di kedua foto),” ungkap netizen lain.

Sooyoung dan SNSD saat ini sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka ‘I Got A Boy’ yang dirilis pada 1 Januari 2013 lalu. SNSD juga sibuk dalam konser untuk mempromosikan album Jepang mereka beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Leave A Response