Scroll to Top

Kristen Stewart Hadiri Oscar 2013 Dengan Kruk Karena Cidera

By Ika / Published on Monday, 25 Feb 2013

Kristen Stewart

Kristen Stewart mendapat kehormatan untuk datang dan tampil sebagai salah satu presenter di ajang penghargaan Oscar 2013 yang digelar pada hari Minggu (24/2) di Dolby Theatre, Hollywood, kemarin. Sayang, pemeran Bella Swan dalam Twilight Saga ini mengalami cidera hingga harus mengenakan kruk (tongkat penyangga kaki) saat tiba di red carpet.

Belum diketahui pasti cidera seperti apa yang dialami oleh mantan kekasih Robert Pattinson tersebut, namun kabarnya kaki kanannya sempat terluka setelah melakukan latihan Oscar sehari sebelum perayaan digelar.

Kristen Stewart

Selama di red carpet, Kristen Stewart yang terus menebar senyum tampak tampil cantik dengan gaun strapless dari Reem Acra Couture. Walau kesulitan berjalan, Kristen juga sempat melepas kruk dan menyerahkannya pada seorang asisten, kemudian berpose untuk difoto oleh paparazzi yang sudah menunggu di sana.

Bintang Silver Linings PlaybookJennifer Lawrence, terlihat cukup terkejut dengan penampilan Kristen. Ia pun sempat mendatangi aktris 22 tahun tersebut dan bertanya kenapa ia memakai kruk. Setelah itu Kristen dan Jennifer pun tampak berjalan beriringan di red carpet.

Selain menyedot perhatian di red carpet karena datang dengan ‘aksesoris’ kruk, bintang Snow White and The Huntsman ini juga mencuri perhatian para undangan Oscar saat ia naik ke atas panggung dengan jalan yang agak pincang. Pada kesempatan tersebut, Kristen berdampingan dengan bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, untuk membacakan nominasi kategori Best Production Design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda