Scroll to Top

Prediksi Deltras Vs Perseba DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Feb 2013

Jadwal siaran langsung Senin 25 Februari 2013, akan mempertemukan Deltras Sidoarjo Vs Perseba Super. Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

Empat gol yang diborong Deltras Sidoarjo di tiga laga adalah bukti bahwa ketajaman dan naluri mencetak gol The Lobster patut diperhitungkan.

Gol-gol itu dibuat dari serangan yang dibangun melalui sayap atau umpan crossing, serta satu gol dari tendangan penjuru.

Terkait dengan hal ini pelatih Deltras, Djoko Susilo menempa kemampuan para pemainnya untuk merancang serangan dari sayap.

Namun tuan rumah sepertinya harus ekstra hati-hati saat melawan Perseba Super Bangkalan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore nanti.

Kerna selain dituntut kemenangan, para pemain Deltras juga dituntut untuk lebih bisa mengontrol mental dan emosi.

Pasalnya hingga kini, setidaknya sudah sembilan pemain inti Deltras yang mengantongi kartu kuning.

Mereka adalah Abdoul Hamidou Traore, Cheik Oumar Dombia, Tomoyuki Sakai, Jefri Dwi Hadi, Choirul Anam, Marzuki, Engkus kushawa, Heri Fiandoyo dan Kasiadi.

Seandainya pemain Deltras Sidoarjo tidak berhati-hati untuk mengontrol emosinya, maka bisa dipastikan mereka akan tampil tidak dengan kekuatan penuh pada laga berikutnya.

Padahal pertandingan berikutnya, Deltras akan kedatangan tamu yang tidak kalah tangguh yakni Persebaya Surabaya pada 2 Maret 2013 mendatang.

Sementara itu meski tidak terlalu diunggulkan, Perseba siap memberikan kejutan bagi tuan rumah.

Mengandalkan permainan bertahan, Perseba akan memanfaatkan peluang dengan serangan balik cepat ke pertahanan Deltras Sidoarjo.

Namun melihat pengalaman dan persiapan kedua tim, Deltras Sidoarjo sepertinya tetap diunggulkan dalam laga ini.

Terlebih The Lobster yang bertindak sebagai tuan rumah, akan memdapatkan dukungan dari Delta Mania yang hadir di stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda