Scroll to Top

Tata Janeeta Diam-diam Gugat Cerai Efran

By Ria Tanisa / Published on Monday, 25 Feb 2013

tata eks mahadewi

Kabar cukup mengejutkan datang dari Tata Janeeta. Mantan personel Mahadewi ini diam-diam telah menggugat cerai suaminya, Efran Fitrianto pada tanggal 9 Januari 2013 dan telah menjalani persidangan pertama pada tanggal 14 Februari 2013 lalu. Menurut Bachtiar Djalaluddin dari Kantor Hukum Bars Law Firm komunikasi menjadi alasan mereka untuk berpisah.

“Komunikasinya mulai tidak nyambung lagi. Kalau saya tidak mau terlalu banyak cerita ya, yang pasti Tata sudah tidak nyaman,” ungkap Bachtiar kepada wartawan.

Perbedaan pola pikir tentang masa depan pun kerap memicu keributan dalam rumah tangga Tata. Efran pun disebutkan lebih sering menghindar saat diajak berdiskusi mengenai masa depan. Tak hanya itu, Tata juga merasa kecewa karena Efran sering pergi tanpa kejelasan.

“Suka pergi tidak jelas, tanpa alasan. Nah, masalah yang tidak diomongkan dan selalu buntu penyelesaiannya itu. Akhirnya menumpuk,” ucap Bachtiar.

Pasangan yang menikah tiga tahun silam itu rupanya sudah lama pisah rumah. Tepatnya sejak anak kedua mereka, Ibrahim Atharnaga Raffadean lahir pada September 2012 lalu. Kini, Tata pun juga meminta hak asuh kedua anaknya jatuh kepada dirinya.

“Hak asuh anaknya itu juga diminta Tata. Dan sesuai hukum, anak di bawah usia 5 tahun akan ikut ibunya. Soal harta gono-gini, akan diatur berdua secara baik-baik,” tutur Bachtiar.

Tata juga selama ini mengaku tidak mempermasalahkan nafkah yang diberikan suaminya. Ia yakin jika dirinya masih mampu memenuhi kebutuhannya dan juga kedua anaknya.

“Urusan nafkah, Tata tidak mempersoalkannya. Masalah ini kan bukan soal nafkah, atau perbedaan nafkah. Kalau anaknya tidak dinafkahi, dia akan menafkahi dirinya sendiri dan anaknya. Tidak akan dipersoalkan Tata,”¬†tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda