Scroll to Top

Venna Melinda Gugat Cerai Ivan Fadillah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 25 Feb 2013

venna melinda

Awal tahun 2013 ini banyak diwarnai oleh gugatan cerai dari kaum selebritis Indonesia. Kali ini giliran Venna Melinda yang dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Ivan Fadillah Soedjoko di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada tanggal 22 Februari 2013 lalu. Kabar tersebut dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Selatan, Ida Noor.

“Gugatan masuk di PA Jaksel dengan nomor pekara 502/Pdt.G/2013/PAJS,” ungkap Ida kepada wartawan, Senin (25/2/2013).

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan Putri Indonesia 1994 itu menggugat cerai suaminya, Ida tampak enggan membocorkan. Dalam gugatan cerainya, Venna juga tidak membahas mengenai hak asuh anak dan harta gono gini.

“Dilihat dari judulnya (berkas) masalah perceraian saja. Itu sudah masuk materi,” tandas Ida.

Venna memang tak datang sendiri ke PA Jaksel. Menurut Ida, berkas tersebut diantar oleh kuasa hukum Venna, dari kantor Lubis Santosa. Sidang perdana kasus ini rencananya akan digelar pada tanggal 18 Maret 2013 mendatang.

“Sidang hari Senin pada 18 Maret 2013,” papar Ida.

Gugatan yang dilayangkan oleh anggota DPR dari Partai Demokrat itu tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Venna dan Ivan termasuk pasangan yang jauh dari kabar tak sedap. Pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Venna sendiri hingga kini belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan. Menurut sekretarisnya, saat ini Venna tengah sibuk menjalani sidang di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda