Scroll to Top

Sergio van Dijk: Persib Vs Persija Seperti El Clasico!

By Aditya / Published on Monday, 25 Feb 2013

Sergio van Dijk

Rekrutan terbaru Persib, Sergio van Dijk, menilai bahwa duel klasik antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta seperti laga panas yang melibatkan dua klub penguasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, alias El Clasico. Menurutnya, laga melawan Persija adalah pertandingan paling bergengsi yang selalu melibatkan emosi bagi semua pihak yang terkait, termasuk Bobotoh,

“Rivalitas keduanya sama seperti di Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid. Saya sudah dengar lawan Persija itu penting untuk Bobotoh juga,” ujar Sergio van Dijk di Bandung, belum lama ini.

Sergio van Dijk mengaku sering menonton Liga Indonesia sejak 4 tahun yang lalu. Dan, menurutnya, laga yang paling seru dan menegangkan adalah jika Persib dan Persija bertarung.

“Saya sudah nonton sepakbola Indonesia dari 4 tahun lalu. Saya nonton live streaming tahun lalu (Persib vs Persija), saya lihat Maman (Abdurrahman) mencetak gol dan skor akhir juga 2-2,” kata striker bernomor punggung 10 ini.

Namun, meskipun tahu laga melawan Persija paling istimewa, namun Sergio van Dijk berjanji juga akan tampil maksimal di laga-laga Persib lainnya. Ia akan berusaha sekuat tenaga agar Persib Bandung bisa menang di setiap pertandingan.

“Saya mau bikin performance terbaik setiap pertandingan tidak cuma lawan Persija, meski saya tahu pertandingan itu bergengsi,” janji Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda