Scroll to Top

Victoria f(x) dan Changmin DBSK Berkencan?

By Winda Veronica / Published on Monday, 25 Feb 2013

Victoria f(x) yang memang  aktif di jejaring sosial, Weibo (Twitter versi China) baru-baru ini mem-posting sebuah foto yang menyebabkan kehebohan di kalangan fans.

Victoria mem-posting sebuah foto pada 24 Februari dilengkapi dengan tulisan, “Happy Yuan Xiao~ Walaupun aku tidak bisa memakan Yuan Xiao, aku membuat Bak-Kut-Teh dan lobak yang dibumbui.”

Meskipun foto tersebut hanya menunjukkan makanan, tetapi sekali lagi, kita harus berterima kasih kepada para netizen yang berhasil “membongkar” rahasia dalam foto tersebut. Netizen memusatkan perhatian kepada sendok yang ada di dalam foto tersebut dan menemukan bayangan seorang pria yang tercermin di situ.

Fans berpendapat bahwa pria itu adalah Changmin DBSK. Hal ini langsung menjadi topik pembicaraan yang hangat sampai berita ini diturunkan. Sementara itu, pihak SM Entertainment belum memberikan penjelasan apapun mengenai hubungan kedua artisnya itu. Dan Victoria yang sepertinya menyadari hal ini langsung menghapus foto itu dan mengganti dengan foto yang berbeda, yang tidak menunjukkan adanya sendok.

Nah, menurut pembaca bagaimana? Apakah pria yang tercermin di sendok itu adalah Changmin DBSK?

Sementara itu, DBSK akan segera mengeluarkan album Jepang pada Maret mendatang. Sedangkan semua anggota f(x) masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

UPDATE: SM Entertainment baru saja mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor ini.

“Memang pria yang tercermin di sendok itu adalah Changmin DBSK. Tetapi, bukan mereka berdua saja yang berada di situ saat itu. Ada juga beberapa staf yang ikut makan bersama mereka, tetapi entah mengapa yang tercermin di sendok itu hanyalah Changmin. Rumor mengenai mereka berkencan sama sekali tidak mendasar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda