Scroll to Top

Julia Perez Resmi Berstatus Buronan!

By Tyas / Published on Monday, 25 Feb 2013

Jupe

Aktris sekaligus penyanyi dangdut seksi Julia Perez akhirnya ditetapkan sebagai buronan karena tidak memenuhi panggilan kejaksaan Negeri Jakarta Timur terkait kasus penganiayaan terhadap Dewi Perssik yang membuatnya diharuskan menjalani hukuman penjara selama tiga bulan.

Tidak datangnya Julia Perez ke kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk memenuhi panggilan kejaksaan dan menjalani vonis yang dijatuhkan padanya atas putusan Mahkamah Agung (MA), yakni hukuman 3 bulan penjara karena telah terbukti melakukan penganiayaan terhadap Dewi Perssik dianggap sebagai tindakan mokong dan karenanya ia dikenai predikat sebagai buronan.

“Berkenaan dengan perkara atas nama Julia Perez, sesuai dengan surat panggilan kita, yang bersangkutan dipanggil pertama tanggal 15 Februari. Panggilan kedua kita layangkan setelah mendapat alamat yang baru, pun sampai saat ini belum ada konfirmasi,” papar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur, Andi Herman saat konferensi pers pada hari Senin, 25 Februari 2013 seperti dilansir Tabloid Bintang.

Panggilan kedua yang masa tenggang – nya adalah hari ini membuat kekasih pesepak bola Gaston Castano itu dianggap mangkir dari hukum di Indonesia, apalagi tidak ada tanggapan dari pihaknya maupun kuasa hukumnya terkait ketidak hadirannya itu.

“Panggilan yang kedua ini tidak diindahkan oleh yang bersangkutan. Jika tidak hadir, sejak hari ini dinyatakan buron,” tandas Andi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Jupe mengenai penetapan status buron pada dirinya. Jupe terkesan acuh dan tak muncul di hadapan publik sejak ia dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung beberapa waktu lalu.

Kemana Jupe?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda