Scroll to Top

Naruto 621 & 622: Alur Cerita dan Prediksi Penuh Flashback

By Ditya / Published on Monday, 25 Feb 2013
Naruto 621
Naruto 621

Naruto chapter 621 telah meluncur beberapa waktu lalu dan menceritakan kisah flashback atau alur cerita mundur mengenai pertarungan sengit yang pernah dialami antara Madara Uciha dan Hashirama. Pada bagian akhir chapter 621, cerita kembali di flashback hingga bersambung ke Naruto chapter 622. Bagaimana prediksi cerita Naruto chapter 622? Berikut ulasannya.

Pada Naruto chapter 621, diceritakan flashback pertarungan yang pernah dialami antara Madara dan Hashirama. Keduanya terlibat pertarungan sengit dan saling serang menggunakan jutsu andalan masing-masing. Dahsyatnya pertarungan tersebut, hingga menimbulkan ledakan yang cukup besar nampak di langit.

Pada pertarungan antara Madara dan Hashirama, terlihat dua sosok raksasa dengan penampilan yang cukup mengerikan. Hashirama terlihat berdiri diatas salah satu mahluk raksasa yang diketahui terbuat dari elemen kayu.

Sedangkan Madara duduk diatas mahluk yang lebih mengerikan, yakni Kyuubi. Namun, Kyuubi ini bukan sekedar Kyuubi biasa, melainkan Kyuubi yang dilapisi jubah perang Susanoo.

Keduanya terlibat pertarungan sengit menggunakan kedua sosok raksasa mengerikan. Terlihat monster yang terbuat dari elemen kayu tersebut kalah oleh serangan Madara dengan Kyuubi-nya.

Pertarungan terus berlanjut hingga Hashirama tampak mulai terdesak dan akhirnya bersiap melepaskan salah satu jutsu terkuatnya. Ketika jutsu siap dilepaskan, muncul tanda khusus di wajah Hashirama mirip ketika Tsunade berada di mode terkuatnya. Sayangnya, di akhir cerita Naruto chapter 621 ini malah flashback lagi di masa yang lebih lama, alur cerita menjadi agak membosankan.

Seperti yang dilansir dari Indofanster, prediksi cerita Naruto 622 ini akan melanjutkan flashback pada Naruto 621 yang menceritakan awal pertemuan antara dua laku-laki yang keduanya akan mengubah kehidupan dunia.

Naruto 622 akan menceritakan kisah Madara Uciha dan Hashirama ketika pertama kali bertemu. Penasaran? Mari kita tunggu rilis Naruto 622 yang kabarnya akan dirilis 28 Februari 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda