Scroll to Top

Menari Harlem Shake, Empat Mahasiswa Mesir Ditangkap Polisi

By Ditya / Published on Monday, 25 Feb 2013

Harlem Shake Mesir

Dunia saat ini sedang terjangkit virus joget Harlem Shake. Baru-baru ini empat mahasiswa Mesir ditangkap polisi gara-gara menari Harlem Shake. Wah, apakah Harlem Shake dilarang di Mesir? Sebenarnya tidak, pasalnya keempat mahasiswa Mesir tersebut menari Harlem Shake hanya mengenakan celana dalam di depan umum, alhasil mereka ditangkap polisi.

Keempat mahasiswa Mesir jurusan farmasi melakukan tarian Harlem Shake dengan menonjolkan gerakan pinggul maju mundur dan meluncuti pakaian mereka satu per satu. Alhasil, video tarian Harlem Shake mereka sukses menggemparkan warga Kairo dan membuat polisi menangkap mereka.

Tak hanya itu, tarian Harlem Shake mereka yang dilakukan dengan hanya mengenakan celana di depan umum ini menurut polisi adalah ‘tindakan yang memicu skandal’.

Warga yang melihat keempat mahasiswa yang beraksi menari Harlem Shake dengan mengenakan celana dalam ini tampak tidak senang, bahkan beberapa orang warga mencoba menyerang dan menghentikan tarian Harlem Shake mahasiswa ini. Warga menganggap bahwa tindakan keempat mahasiswa ini sangat tidak pantas dan memalukan.

Sebelum Harlem Shake yang dilakukan oleh empat mahasiswa ini, pernah ada warga Mesir yang menari Harlem Shake yang di-upload di YouTube. TYarian Harlem Shake ini dilakukan di depan Piramida.

Seperti yang dilansir dari Merdeka (24/02/2013), tarian Harlem Shake sendiri adala tarian unik yang berasal dari wilayah Harlem yang berlokasi di kota New York, Amerika Serikat pada tahun 1981 lalu. Demam tarian Harlem Shake melanda setelah sekelompok remaja Australia mengunggah video klip berisi tarian Harlem Shake di situs video sharing YouTube.

Tarian Harlem Shake ini dikabarkan akan menggantikan popularitas tarian Gangnam Style atau tarian penunggang kuda yang dipopulerkan oleh penyanyi rap asal Korea Selatan, Psy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda