Scroll to Top

Raffi Ahmad Dibilang Pernah Gila, Temannya Tak Percaya

By Tyas / Published on Monday, 25 Feb 2013

Raffi-Ahmad

Kasus penggunaan dan pemilikan narkoba yang menimpa presenter kondang Raffi Ahmad terus bergulir. Beberapa waktu lalu,  Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto saat melakukan konferensi pers menyatakan jika pihaknya menemukan adanya indikasi jika Raffi Ahmad pernah mengalami gangguan jiwa semasa hidupnya. Menanggapi hal itu, teman – teman Raffi sesama artis tak percaya.

“Kalau menurut aku, Raffi baik-baik aja, aku enggak tahu soal (gangguan mental) itu, takut salah ngomong,” ungkap Jessica Iskandar, sahabat Raffi yang juga partner – nya dalam memandu sebuah acara seperti dilansir Tabloid Bintang.

Jessica merasa jika selama menjadi temannya dan bekerja sama dengannya, Raffi tak pernah melakukan hal – hal yang aneh ataupun di luar kebiasaan umum manusia sehat. Hal itulah yang mendasari Jessica untuk menyatakan jika Raffi tak mungkin mengalami cacat mental.

Senada dengan Jessica, Melanie Ricardo juga menyerukan pendapat yang sama. Baginya, Raffi adalah sosok pribadi yang sehat dan jauh dari kata tak waras alias gila.

“Secara fisik keliatannya ok, stabil, nggak kayak yang stres. Soal gangguan mental, saya boleh garansi so far Raffi tidak terlihat ada gangguan mental,” jelas Melanie.

Melanie mengaku sedih dengan pemberitaan yang beredar dan juga pernyataan yang dikeluarkan Sumirat Dwiyanto yang menyatakan jika Raffi pernah mengalami gangguan mental. Ia pun berharap agar Raffi dan keluarga bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan yang sedang menimpa mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda