Scroll to Top

Pep Guardiola Sewa Detektif Memata-matai Gerard Pique

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 25 Feb 2013

Pep Guardiola Sewa Detektif Memata-matai Gerard Pique

Pep Guardiola menyewa detektif untuk memata-matai Gerard Pique. Namun, ini tidak dilakukannya untuk memberi bocoran kepada Bayern Munchen, tim yang akan dilatihnya, tentang kelemahan Barcelona. Melainkan, terjadi ketika mantan gelandang terbaik Barcelona di masanya ini, masih menangani Barca. Selain Pique, pemain lain yang ‘dibuntuti’ di antaranya adalah Ronaldinho, Deco, dan Samuel Etoo. Semuanya tanpa sepengetahuan awak Barcelona.

Bukan rahasia lagi kalau Pep Guardiola adalah seorang perfeksionis. Ia akan memastikan semua berjalan sesuai rencana. Pelatih yang memberikan 14 gelar untuk Barcelona hanya dalam empat musim ini, bahkan rela menelepon rumah anak asuhnya, hanya demi memastikan mereka tidak tengah keluyuran, dan benar-benar berkonsentrasi menjelang sebuah laga.

Tapi, itu tidak cukup. Menurut yang diwartakan oleh Antonio Fernandez dari media El Confidential, agensi detektif Method 3 diminta oleh Pep Guardiola menyelidiki kebiasaan anak asuhnya,  dalam empat musim sang pelatih menangani Barcelona.

Salah satu pemain yang ‘mendapatkan perhatian khusus’ dari mantan pemain Brescia adalah Gerard Pique. Apalagi ketika bek yang pernah memperkuat Manchester United ini mulai membuka hubungan dengan Shakira. Maka, detektif pun disebar untuk memata-matai dua sejoli ini, konon dengan pengawasan Xavier Martorell yang sekarang mendapatkan posisi utama dalam sistem keamanan khusus di Catalonia.

Banyak hal unik yang didapatkan selama pemantauan tersembunyi kepada Pique. Dan, penyelidikan sampai detail terkecil. Seperti, siapa di antara dua sejoli ini yang lebih dahulu mengambil gelas kala tengah hangout di bar favorit mereka.

Sialnya, pernah pula Pique menyadari dirinya tengah dibuntuti orang tak dikenal. Ia pun dengan polos melapor pada perwakilan klub tentang kejadian ini. Dan di sinilah taktik jitu Xavier Martorell bekerja.

Perwakilan klub memberitahu Pique, bahwa berdasarkan penyelidikan, orang misterius yang membuntutinya, adalah paparazzi. Sehingga, klub akan lebih fokus dalam sekuritas pemain. Alias, Pep Guardiola bisa lebih dalam lagi dalam memantau anak asuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda