Scroll to Top

Persibo Targetkan Imbang Di Laga Perdana Piala AFC

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Feb 2013

Persibo Bojonegoro

Tidak muluk-muluk dalam menghadapi laga perdana di Piala AFC, Persibo Bojonegoro hanya menargetkan imbang saat menghadapi tuan rumah Yangon Myanmar. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Yangon vs Persibo akan digelar Selasa (26/2/13).

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Persibo Gusnul Yakin tidak membantah hal tersebut. Dengan materi seadanya, target imbang dirasa cukup realistis.

Gusnul memang tidak membantah, jika calon lawan yang akan dihadapinya memiliki kualitas yang mumpuni.

“Sedikit tahu saya tentang kemampuan lawan, memang kemampuannya bagus dan merupakan tim terkaya didaerahnya” ungkap Gusnul saat dihubungi Beritajatim, Senin (25/02/13).

“Yang penting kita akan tetap berusaha” tambahnya.

Laskar Angling Dharma telah membawa 15 pemain yang akan diturunkan dalam laga perdana ini. Formasi 4-4-2 pun disiapkan, untuk meladeni agresifitas tuan rumah.

Persibo

Formasi 4-4-2 memang sering digunakan oleh pelatih Gusnul. Meski formasi itu akan digunakan pada awal pertandingan, namun masih bisa diganti sesuai dengan kondisi dilapangan.

“Tergantung kondisi dilapangan juga nanti, bisa berubah” jelas Gusnul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda