Scroll to Top

Romelu Lukaku Sebisa Mungkin Lupakan Chelsea

By Naqib Najah / Published on Monday, 25 Feb 2013

Striker pinjaman West Brom, Romelu Lukaku sebisa mungkin untuk tidak membahas perihal Chelsea dalam waktu dekat-dekat ini. Ia yang sedang menikmati karir meroketnya bersama West Brom, Lukaku hanya ingin fokus menghadapi laga demi laga, tanpa mengingat masa depannya di Chelsea.

Aku tidak mau melihat terlalu ke depan, demikian tegas Lukaku. Striker yang digadang-gadang menjadi penerus Didier Drogba di The Blues ini mengabaikan kejelasan masa depannya di Chelsea. Toh, jika ia bermain baik, Chelsea juga akan melihatnya.

“Aku hanya menikmati waktu saya sekarang, orang-orang dari Chelsea pasti melihatnya juga. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan Chelsea. Kami akan berbicara apakah saya bisa membangun karier yang baik di sana. Banyak orang cerdas di Chelsea dan mereka tahu bahwa saya bermain bagus,” ujar Lukaku.

Niat Chelsea untuk menarik kembali Lukaku sudah tersiar cukup lama. Kubu The Blues bahkan ingin memboyong Lukaku pada Januari kemarin. Namun Chelsea akhirnya mendapat solusi kekosongan lini depan dengan hadirnya Demba Ba.

Lantas, bagaimana tanggapan Lukaku perihal produktivitasnya pasca meninggalkan Chelsea? Sebagai catatan, sejauh 27 partai yang sudah digelar di Premier League, Lukaku telah mengoleksi 12 gol. Namun ia tidak mau jumawa dengan prestasinya satu ini.

“Kita tidak bisa bicara tentang musim depan pada hari ini, sekarang pemain besar seperti (Robin) van Persie, (Carlos) Tevez, (Wayne) Rooney dan (Frank) Lampard akan meningkatkan permainan mereka dan saya hanya ingin menjadi bagian dari itu.”

“Setiap 10 hari saya melakukan pertemuan dengan mereka dan kadang-kadang mereka datang dan mengunjungi saya, berbicara dengan saya dan mereka (mengatakan) apa yang saya harus memperbaiki jika saya kembali ke sana. Dan saya pikir pada saat itu akan sangat baik.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda