Scroll to Top

Man. United: Michael Carrick Bangga Dipuji Layaknya Paul Scholes

By Naqib Najah / Published on Monday, 25 Feb 2013

Michael Carrick

Menjadi the next legend, siapa pun pasti memimpikannya. Termasuk gelandang bertahan Manchester United, Michael Carrick. Ia memimpikan status itu. Gayung pun bersambut. Fans “Setan Mera” baru-baru ini menyandingkan namanya dengan salah satu mercusuar Old Trafford, Paul Scholes.

Kemenangan 2-0 atas QPR tidak hanya membuat Man. United menjaga kans juara dari rival sekotanya, Manchester City. Namun juga menyisakan cerita tersendiri bagi Carrick, di mana fans United telah menyamakannya dengan Scholes.

“Scholes adalah legenda, jadi saya tidak tahu apakah itu adalah sekadar pujian lidah saja atau gimana. Itu adalah lagu yang bagus dan saya akan menikmatinya,” kata Carrick wartawan.

“Sangat bangga dibandingkan dengan pemain seperti itu. Scholes adalah pemain baik dalam sepanjang karirnya. Aku sering berlatih di sampingnya, aku memiliki kesempatan belajar setiap hari. Hal tersebut telah membawa permainan saya ke arah yang lebih baik. Entah dia tahu atau tidak bahwa ia telah membantuku begitu besar,” lanjut pemain internasional Inggris ini.

Mengenai rivalitasnya dengan Manchester City, Carrick mengaku cukup berpengalaman. Tegas Carrick:

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan manajer berkata bahwa kami harus melakukannya di tiap laga tersisa, yakni hanya memenangkan pertandingan jika kami mampu. Anda tidak bisa berharap terlalu jauh, karena hal itu bisa berbalik dan membunuh anda.”

“Kami punya pengalaman dan tentu saja manajer sudah mengaturnya sedemikian rupa. Melawan QPR hanyalah salah satu dari laga tersebut, kami mendapatkan hasil dan bersiap menghadapi laga berikutnya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda