Scroll to Top

Marco Verratti Buntuti David Beckham untuk Mencuri Rahasianya

By Naqib Najah / Published on Monday, 25 Feb 2013

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy, David Beckham sukses menyihir juniornya di PSG. Marco Verratti pun siap membuntuti pemain veteran ini untuk mencuri rahasia di balik penampilan gemilangnya.

Di mana kaki Beckham berdiri, di situlah kharismanya akan merebak kepada orang-orang di sekitarnya. Sukses menyihir publik Madrid dan dilanjutkan membuat dampak besar pada sepak bola negeri Paman Sam, Beckham kini menorehkan cerita tersendiri pasca kedatangannya di Paris Saint-Germain.

Sebagai pemain senior, Beckham ternyata cukup menarik perhatian Marco Verratti. Gelandang muda Italia ini ingin mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Beckham. Sepanjang karir Beckham di Prancis, Verratti siap membuntuti sang idola.

“Selama minggu-minggu dan bulan-bulan yang akan datang, saya ingin mencuri rahasia dan belajar lebih banyak tentang dia,” tegasnya seperti dikutip le10sport.com.

Pesona Beckham tidak hanya menyihir Verratti, namun juga winger asal Brazil Lucas Moura. Pemain yang sempat menjadi incaran Sir Alex Ferguson ini mengakui kualitas Beckham. Ia adalah master, begitu tegas Moura.

“Beckham adalah master, ia seorang bintang. Ini adalah kebahagiaan tersendiri dapat bermain dengan dia,” aku Moura.

Bagi Moura kedatangan Beckham menjadi berkah tersendiri bagi pemain muda PSG. Ia dan rekan-rekannya akan belajar banyak dari eks. winger Real Madrid ini.

“Semua pemain muda di tim akan belajar banyak dari kualitasnya,” tutup Moura.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda