Scroll to Top

Pelapor Raffi Ahmad ke BNN Buka Suara

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

pelapor Raffi

Sosok yang mengaku sebagai orang yang melaporkan Raffi Ahmad ke pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) muncul dan mengadakan jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Senin (25/2/2013) kemarin. Wanita yang tampil dengan mengenakan jilbab, masker dan kacamata hitam itu mengaku berinisial R dan pernah berprofesi sebagai wartawan infotainment untuk sebuah stasiun televisi.

“Dia mantan wartawan infotainment. Production House untuk sebuah stasiun televisi,” ujar Priyagus Widodo, kuasa hukum R melalui telepon seluler, Senin (25/2/2013).

Dalam jumpa persnya, R menjelaskan jika dirinya yang memberi tahu petugas BNN jika kediaman RA (Raffi Ahmad) di daerah Lebak Bulus kerap digunakan untuk pesta narkoba. Yang mengejutkan, R mengaku jika dirinya mendapatkan informasi tersebut dari seorang artis yang berinisial N. Sayangnya, ia menolak memberi tahu siapa artis yang dimaksud.

“Kejadiannya September 2012. Saya bertemu dengan seseorang berinsial N, berprofesi sebagai artis. Dari dia saya tahu info RA untuk kegiatan narkoba,” ungkap R saat jumpa pers.

“Atas info tersebut yang tersimpan dari memori saya, tanpa direkayasa, tanpa direncanakan beberapa hari setelah itu saya ketemu anggota BNN dan saya menceritakan apa yang saya ketahui dan saya dengar,” lanjutnya.

Lalu, apa alasan R tiba-tiba menampakkan diri dan membuat pengakuan seperti itu? Menurut R, dirinya merasa iba pada Yuni Shara yang selama ini dituduh sebagai orang yang menjebak Raffi.

“Dia merasa sesama wanita, merasa kasihan dengan mbak Yuni Shara yang tersudut, dituduh. Sementara ia sebagai orang yang membocorkan dan melaporkan,” ujar Priyagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda