Scroll to Top

McAfee Social Protection, Aplikasi Proteksi Ganda Foto FB Dirilis di Android

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

McAfee Social Protection Beta

Jika Anda termasuk pengguna yang paranoid atau miliki kekhawatiran privasi tinggi akan foto-foto yang diunggah ke Facebook, maka cobalah aplikasi McAfee Social Protection (beta). Aplikasi ini akan berikan proteksi foto FB ganda yang diunggah di jejaring sosial tersebut di ponsel Android.

Aplikasi ini berjalan di Android 3.1 ke atas dan berversi 1.1.55 yang dirilis pada 25 Februari lalu atau Senin kemarin. Setidaknya ada empat fitur unggulan aplikasi McAfee Social Protection:

  • Unggah foto langsung dari kamera atau memori ponsel.
  • Berbagi foto dengan teman di Facebook.
  • Cek foto teman yang terlindungi.
  • Proteksi ganda foto FB.

Di fitur terakhir proteksi yang diberikan McAfee Social Protection memang benar-benar berlipat. Dengan gunakan aplikasi ini, foto pengguna tak hanya tak bisa dilihat, diunduh, di-print, bahkan di-screen capture sekalipun. Meski yang mengakses foto tersebut adalah teman. Nantinya foto yang diproteksi akan tertampil dalam tampilan blur.

McAfee Social Protection Beta
Proteksi ganda McAfee Social Protection

Lantas siapakah yang bisa mengakses foto tersebut? Hanya teman yang diberikan izin dan telah menginstal McAfee Social Protection di ponsel mereka. Aplikasi ini berjalan di Android dan bisa diunduh di sini.

Jika bicara soal aplikasi privasi foto, ada dua nama kondang: SnapChat dan Facebook Poke. Keduanya bisa menklaim menghancurkan foto setelah dilihat si penerima. Namun kendala muncul ketika foto tersebut bisa di-screen capture sepersekian detik setelah diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda