Scroll to Top

IU Berdandan Ala Marilyn Monroe Untuk Drama You’re the Best Lee Soon Shin

By Ika / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

IU

IU telah ditetapkan sebagai pemeran utama dalam serial You’re the Best Lee Soon Shin, dan kini IU pun mengubah penampilannya untuk meniru penyanyi legendaris Marilyn Monroe demi drama tersebut. Bagaimana penampilan IU?

Penyanyi cantik ini tentu saja mengenakan wig blonde dan gaun putih yang memang sudah menjadi ciri khas Marilyn Monroe. Ia juga beberapa kali tampak berpose untuk menunjukkan aura feminim dan keseksiannya. Tak lupa, IU pun melakukan pose fenomenal Marilyn Monroe saat roknya tertiup angin.

Sayangnya, dandanan ala Marilyn Monroe yang dilakukan IU ini rupanya mengecewakan banyak netizen. Sebagian besar para penggemar mengungkapkan bahwa IU tidak cocok menjadi Marilyn Monroe.

IU

“Rambut blonde sangat tidak cocok untuk IU.”

“Dia cantik, tapi penampilannya sangat buruk, sangat tidak seksi.”

“Dia bisa saja terlihat cantik, tapi stylist-nya benar-benar gagal,” ujar para netizen.

You’re the Best Lee Soon Shin sendiri adalah drama yang bercerita tentang kehidupan Lee Soon Shin dan ibunya untuk kembali menemukan kebahagiaan di tengah-tengah masa sulit yang mereka hadapi. Dalam preview awal serial  You’re the Best Lee Soon Shin, IU akan berbicara sebagai narator untuk memulai drama ini.

“Namaku Lee Soon Shin. Orang-orang bilang hidup itu seperti sebuah panggung sandiwara. Hidup penuh dengan kebahagiaan, kesedihan, dan kemarahan. Ayo tetap bersemangat!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda