Scroll to Top

Asus PadFone Infinity Diperkenalkan di MWC 2013

By Ditya / Published on Tuesday, 26 Feb 2013
Asus Padfone Infinity dpan
Asus Padfone Infinity

Selain tablet FonePad, Asus juga memamerkan gadget crossover tablet dan smartphone melalui Asus PadFone Infinity di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang dilaksanakan di Barcelona, Spanyol. Asus PadFone Infinity menawarkan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan smartphone dan tablet.

Sama dengan PadFone generasi sebelumnya, PadFone Infinity ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone Infinity ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone Infinity dan PadFone Station dock. Ketika smartphone PadFone Infinity dipasangkan dengan PadFone Station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Baik smartphone PadFone Infinity maupun PadFone Station dock mengusung desain yang selaras, yakni menggunakan desain unibody dengan casing dari bahan aluminium sehingga terlihat cukup mewah.

Asus PadFone Infinity

PadFone Infinity datang dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switch) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi.

Dapur pacu PadFone Infinity ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang dibekali prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB serta grafis dari Adreno 320 dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Padfone tablet mode

Asus membekali PadFone Infinity ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Sedangkan PadFone Station dock mengusung layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan memiliki kamera depan dengan resolusi 1 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Slashgear & TechRadar (25/02/2013) PadFone Infinity ini dibekali dengan teknologi NFC, 4G LTE, dan memori internal 64GB. Gadget crossover PadFone Infinity ini akan dibanderol dengan harga USD $1329 atau sekitar Rp 13 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda