Scroll to Top

The Crow Versi Remake Akan Diperankan Oleh James McAvoy

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Anda Masih ingat dengan film tentang pria berpenampilan gothic yang bangkit dari kematian untuk membalas dendam berjudul “The Crow”?

Film terkenal rilisan tahun 1994 yang diperankan oleh Brandon Lee tersebut kini siap di “daur ulang” kedalam versi modern (remake).

Untuk memerankan karakter ‘nyentrik’ Eric Draven, ternyata dipilihlah aktor yang ngetop lewat aktingnya bersama Angelina Jolie dalam Film Wanted, James McAvoy.

McAvoy yang juga bermain dalam film “X-Men: First Class” dan “X-Men: Days of Future Past” ini adalah kandidat selanjutnya untuk peran ini setelah aktor Bradley Cooper yang telah dipilih sebelumnya memutuskan untuk mundur.

The Crow versi remake ini disutradarai oleh F.Javier Guiterrez yang sebelumnya dikenal telah menyutradarai film thriller yang banyak menuai penghargaan “Before The Fall”.

Versi asli “The Crow” garapan Alex Proyas sekitar 19 tahun lalu terbilang kontroversial dan bahkan dijuluki sebagai “Film kutukan”. Hal tersebut dikarenakan peristiwa tertembaknya Aktor utama filmnya Brandon Lee di lokasi syuting karena ternyata pistol yang digunakannya adalah pistol sungguhan.

Tapi semoga saja kejadian naas tersebut tak menimpa James McAvoy dan proses syuting versi remake-nya ini.

Menurut Anda sudah cocok kah McAvoy jika didandani ala The Crow?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda