Scroll to Top

Daniel Radcliffe Tak Tahan Melihat Kristen Stewart Pincang

By Ika / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Daniel-Kristen

Kristen Stewart yang sempat berjalan pincang di atas panggung Oscar 2013 rupanya membuat Daniel Radcliffe merasa tak sabar. Bintang Harry Potter ini bahkan mengungkapkan ingin segera menggendong Kristen saat itu juga.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini memang tampil mengejutkan di acara Oscar 2013 yang digelar pada Minggu (24/2) lalu. Bukan karena dandanannya yang anggun, melainkan karena Kristen memakai kruk setelah kaki kanannya dikabarkan cidera.

Pada saat menjadi presenter Oscar bersama Daniel Radcliffe, Kristen tentu saja harus meninggalkan kruknya. Tak ayal lagi, peraih gelar aktris terburuk dalam Razzie Awards 2013 ini langsung berjalan pincang menuju panggung. Daniel yang melihatnya pun merasa tak tega dan ingin menggendongnya saja.

“Aku merasa tak enak,” kata Daniel. “Aku ingin menyusulnya, membawanya di lenganku dan menggendongnya ke panggung.”

“Tapi mungkin aku bisa saja membuatnya jatuh dan membuka lukanya lagi,” selorohnya kemudian.

Saat berbicara lebih lanjut tentang Kristen Stewart, Daniel yang pernah bermain film dengan Rob di seri keempat Harry Potter ini mengaku bahwa ia baru pertama kali bertemu dengan Kristen di acara Oscar tersebut.

“Aku merasa bahwa kami memang ditakdirkan bertemu,” kata Daniel. “Ini (bertemu di Oscar) adalah cara yang sempurna. Dan kau tahu? Dia sangat baik, benar-benar baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda