Scroll to Top

Hasil Persita Vs Persija Skor 0-1 ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Hasil siaran langsung ISL Selasa 26 Februari 2013 antara Persita Tangerang Vs Persija Jakarta, berakhir dengan skor 0-1. Satu-satunya gol bagi Persija dicetak oleh Rahmat Affandi di babak pertama.

Bermain di stadion Jatidiri Semarang, Persita yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha mengamankan 3 poin.

Alhasil sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Cristian Carrasco Cs langsung berusaha menekan.

Di sisi lain Macan Kemayoran yang ingin mengakhiri tren buruk di awal ISL musim ini, berusaha meladeni agresifitas Persita melalui serangan balik dari sayap.

Dan di menit ke 12, usaha Persija untuk membuka keunggulan terwujud melalui Rahmat Affandi.

Memanfaatkan umpan gelandang Robertino Pugliara, Rahmat yang bebas dari kawalan pemain belakang Persita mampu melepas tendangan ke sudut bawah gawang Mukti Ali Raja.

Tertinggal 1 gol Persita coba membalas, namun kokohnya lini pertahanan Persija yang digalang Fabiano sukses membendung serangan-serangan tuan rumah.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor sementara 0-1 untuk Persija menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Persija yang telah unggul berusaha mempertahanan kemenangan.

Menit ke 56 Park Kyung Min sempat mengancam Mukti Ali Raja melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti, sayang bola masih bisa dibendung kiper senior Persita tersebut.

Beberapa kali Persita juga berhasil membangun serangan hingga sepertiga pertahanan Persija.

Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-1 untuk Macan Kemayoran tetap bertahan menutup pertandingan sore ini.

Dengan hasil ini Persija berhak mendapatkan tambahan 3 poin dan melepaskan mereka dari posisi bawah klasemen sementara ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda