Scroll to Top

Hyuna 4Minute Artis Korea Pertama yang Menjadi Cover Majalah Inggris POP

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Hyuna 4Minute yang terkenal akan keseksiannya dan kecantikannya terpilih menjadi cover majalah fashion yang terkenal di Inggris yaitu POP. POP adalah majalah di mana seluruh dunia melihatnya dan menjadikannya salah satu panduan tren dan seni. Hyuna menjadi cover majalah ini untuk edisi ke 28.

Hyuna menjadi artis Korea pertama yang menghiasi sampul majalah ini. Ini menunjukkan kepopuleran dan pengaruh K-Pop di seluruh dunia. Banyak bintang dunia yang telah menjadi cover majalah ini. Sebut saja Madonna, Britney Spears, Kate Moss, Victoria Beckham, Jennifer Lopez dan banyak bintang dunia terkenal lainnya.

Editor POP, Ashley Heath mengatakan alasan mereka memilih Hyuna selain karena kecantikan dan keseksiannya.

“Hyuna telah menjadi salah satu ikon K-Pop  untuk dunia barat karena ikut tampil di video klip Gangnam Style. Selain itu, dia juga berhasil mencuri perhatian seluruh dunia dengan kegiatan solonya dan lagu Ice Cream dan Bubble Pop,” ujar Ashley.

Gangnam Style milik Psy memang sangat terkenal. Hal ini juga menyebabkan beberapa artis dan komedian yang tampil dalam video klip tersebut ikut terkenal. Sebut saja Yoo Jae Suk (MC, anggota Running Man), komedian Nong Hong Chul, aktor cilik Hwang Min Woo, sampai dua anggota BIG BANG Daesung dan Seungri yang berperan sebagai dua orang kakek yang sedang bermain catur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda