Scroll to Top

Kenapa Onew SHINee Menangis?

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

SHINee baru-baru ini tampil dalam segment Guerilla Date dalam acara KBS Entertainment Weekly. Mereka bercerita mengenai kehidupan pribadi masing-masing sekaligus mempromosikan album ketiga, Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You yang dirilis pada 19 Februari lalu.

Setelah bertemu dan bermain dengan fans di jalan, mereka masuk ruangan dan melakukan wawancara ringan dengan MC. Kemudian sampailah mereka ke bagian di mana mereka menggunakan alat pendeteksi kebohongan untuk mengetahui pemikiran sebenarnya dari anggota SHINee.

Onew ditanya apakah ia berada di peringkat paling bawah dalam hal penampilan di antara anggota SHINee lainnya. Ia menjawab iya dan ternyata apa yang ia katakan adalah kejujuran, yang kemudian mendapatkan tepuk tangan dari anggota lain.

Kemudian SHINee pun “balas dendam” dengan meminta MC untuk mencoba alat pendeteksi kebohongan juga. Ia ditanya apakah hidung Shin Hyeon Ju besar (salah satu MC acara KBS Entertainment Weekly yang dikenal akan hidung besarnya). Ia menjawab tidak dan kemudian terkena sengatan mendadak dan membuatnya melemparkan alat tersebut. Setelah melihat ini, Onew tak dapat menahan tawanya sampai ia menitikkan air mata. Semua orang yang hadir saat itu sampai tercengang menunggu Onew melampiaskan tawanya. Namun, Onew tak bisa berhenti tertawa, ia bahkan tak bisa melakukan salam akhir dengan anggota lainnya.

Saat ini SHINee telah melakukan penampilan comeback di beberapa acara musik dengan membawakan lagu Dream Girl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda