Scroll to Top

Inter Milan Rekrut Penyerang Gaek, John Carew

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Kabar mengejutkan datang dari kota Milan, lebih tepatnya Inter Milan yang diisukan akan mengontrak pemain gaek asal Norwegia, John Carew. La Beneamata memang sedang dalam performa kurang meyakinkan, terlebih saat ini Inter Milan terkunci di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia.

Pasca hengkang dari West Ham United pada musim panas tahun lalu, John Carew (33) memang tidak mempunyai klub. Ia tidak bermain untuk klub mana pun sampai saat ini. Status tanpa klub membuat Carew siap direkrut klub mana pun, tak terkecuali Inter Milan.

Sebagaimana dilansir Goal.com, Inter Milan sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Ruud Van Nistelrooy, Mido dan Emile Mpenza. Namun rival sekota AC Milan itu kini tertarik dengan John Carew. Hal demikian sangat wajar, mengingat Diego Milito sedang mengalami cedera.

Carew sendiri sedang ada di kota Milan. Dalam hitungan jam pemain ini akan menjalani tes medis di kota ini. Riwayat sepak bola Carew lumayang lengkap. Ia pernah menjelajah Rosenborg, Valencia, dan Lyon. Italia sendiri bukan negeri yang asing bagi karir sepak bolanya. Pada tahun 2003/2004, Carey pernah berseragam AS Roma. Dalam 20 partai yang ia mainkan, Carey hanya bisa membukukan enam gol.

Menurut Per Flod yang berdiri selaku agen sang pemain, Inter adalah klub yang tepat baginya.

“Inter adalah klub yang menarik baginya karena mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia. Seseorang dengan perawakan John akan siap untuk bermain lagi,” tegas Flod wartawan.

Penyerang bertinggi 195 cm ini ditawari kontrak dengan durasi empat bulan. Inter menyodorkan bayaran 300 ribu euro, atau sekitar Rp 3,8 miliar untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda