Scroll to Top

Megumi Goto Hamil dan Melahirkan Tanpa Dinikahi Fajar Gomez

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

megumi goto

Artis pendatang baru, Megumi Goto, mengaku telah dihamili oleh Fajar Gomez. Bahkan ia telah melahirkan anak yang dikandungnya pada bulan Januari 2013 lalu. Sayangnya, Fajar hingga kini belum bertanggung jawab dan menikahi Megumi. Bintang iklan ‘Flexi’ itu akhirnya membeberkan ulah Fajar ke publik.

“Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun hingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya,” ungkap Devi Yanti, pengacara Megumi.

Ketika dikonfirmasi, Fajar yang pernah berjanji menikahi Megumi menolak jika dirinya dikatakan lari dari tanggung jawab. Bahkan saat ini Fajar mengaku tengah mengurus surat numpang nikah.

“Saya nggak kabur. Saya memang lagi ada pekerjaan yang nggak bisa diganggu. Saya juga sedang urus surat numpang izin nikah saya karena saya belum lama pindah,” jelas Fajar yang pernah membintangi film Puber itu.

Sayangnya, Megumi rupanya terlanjur kecewa pada sikap Fajar yang selama ini hanya janji-janji belaka. Ketika Fajar datang, artis berusia 19 tahun ini justru menolaknya.

“Kita udah capek. Setelah pikir-pikir Fajar cuma janji-janji aja, akhirnya setelah dipikir-pikir Megumi mengikhlaskan. Sudah nggak ada pernikahan karena udah lelah. Dan lelah kami juga cuma kami yang tahu,” ujar pihak keluarga Megumi yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Keluarga Megumi sendiri kini juga mengaku sudah tidak mengharapkan lagi janji Fajar untuk menikahi Megumi.  Mereka menilai Fajar sudah cukup lama mempermainkan Megumi. Apalagi, keluarga Megumi menilai jika Fajar baru mau peduli setelah masalah ini tersorot media.

“Megumi sudah lama ditelantarkan. Dulu kita coba SMS, tolonglah lihat anak kamu. Baru kemarin akhirnya Fajar datang ke rumah sama pengacaranya,” ungkap keluarga Megumi.

“Kemarin dia datang bawa surat izin numpang nikah. Tetapi Megumi bilang, sudahlah simpan surat izin nikah itu. Dia udah nggak nuntut pernikahan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda