Scroll to Top

Hyorin SISTAR Menyukai Pria Berotot

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Hyorin dan Bora yang saat ini tengah mempromosikan sub grup mereka SISTAR 19 tampil dalam talk show Mnet Beatles Code2. Dalam acara itu turut hadir juga grup vokal Clazziquai.

Ketika salah seorang MC menanyakan kepada tamu yang hadir mengenai tipe ideal mereka, Bora mengungkapkan tipe ideal Hyorin.

“Hyorin sangat menyukai pria yang maskulin yang memiliki banyak otot (badan berotot),” ungkap Bora.

Mendengar hal itu, salah satu MC acara tersebut yakni Jang Dong Min bercanda dengan berkata, “Aku juga memiliki banyak otot, terutama pada tulang pipiku.”

Komentarnya ini sontak membuat orang yang hadir tertawa terbahak-bahak. Jang Dong Min adalah komedian yang terkenal akan wajahnya yang tergolong unik dan sulit dilupakan. Terutama bagian pipinya yang menonjol.

Sepanjang acara tersebut, Jang Dong Min terus-terusan meminta Hyorin menjadi pacaranya dan membuat semua yang hadir tak berhenti tertawa. Lalu, Bora juga mengungkapkan bahwa ia memiliki tahi lalat yang besar di sebelah kiri telinganya.

Sementara itu, Hyorin dan Bora yang saat ini tergabung dalam sub grup SISTAR19  melakukan comeback dengan lagu Gone Not Around Any Longer. Lagu ini berhasil mendapatkan Triple Crown dalam acara musik M Cuntdown pada 21 Februari lalu. Ini membuktikan bahwa sub grup SISTAR ini sangat populer dan lagu terbaru mereka digemari oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda