Scroll to Top

Semen Padang Ogah Laga Melawan Arema IPL Ditunda

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Semen Padang

Semen Padang tidak mau pertandingan melawan Arema Indonesia di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ditunda. Pasalnya, tim Kabau Sirah sudah lama mempersiapkan diri untuk laga yang rencananya akan digelar pada Rabu besok di Stadion Haji Agus Salim, Padang, ini sehingga jika urung terlaksana akan menimbulkan kerugian bagi timnya. Hal itu ditandaskan oleh Media Promosi Tim Semen Padang, Ronny Suhatril.

“Kami tidak ingin pertandingan ini gagal karena Arema tidak datang ke Padang, dan ini akan merugikan Klub SP karena sejak jauh hari sudah menyiapkan pertandingan itu,” ujar Ronny Suhatril di Padang, Selasa (26/2/2013).

“Hari ini semua perangkat pertandingan, seperti wasit, asisten dan pengawas pertandingan sudah berada di Padang, dan kick off pertandingan tetap dilaksanakan,” tandasnya.

Ronny Suhatril menambahkan, pihaknya sudah berupaya menghubungi manajemen Arema IPL untuk memastikan keberangkatan mereka ke Padang. Namun, belum ada respon apapun dari pihak Arema IPL.

Arema IPL memang sedang dirundung masalah internal, bahkan sempat dikabarkan gulung tikar kendati kemudian tetap memastikan ikut kompetisi dengan manajemen yang berbeda. Arema IPL sendiri tampaknya ingin laga melawan Semen Padang ditunda, namun usulan tersebut ditolak oleh PT LPIS selaku operator IPL.

“Pihak LPIS sudah memberitahu kami bahwa Arema mengirimkan surat agar pertandingan melawan SP dijadwalkan ulang, namun hal tersebut sudah ditolak oleh LPIS karena tidak ada dalam prosedur pertandingan dan tetap dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” kata Ronny Suhatril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda