Scroll to Top

Persib Serius Tatap Laga Kontra PSPS

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Persib Latihan Bola

Persib Bandung tampaknya tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Oleh karena itu, Persib tampak serius menatap laga kandang kontra PSPS Pekanbaru dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan dilangsungkan Rabu besok di Stadion Siliwangi, Bandung.

Dipimpin langsung oleh pelatih Jajang Nurjaman, tim Maung Bandung tampak bersemangat menjalani latihan di lapangan sepakbola Pusdikpom, Cimahi, Jawa Barat, Senin, kemarin. Latihan dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berlangsung selama dua jam.

Jajang Nurjaman rupanya ingin membenahi beberapa kelemahan timnya yang masih terlihat saat Persib babak-belur di tur Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. Yang menjadi sorotan utama tentu saja adalah barisan pertahanan Persib yang terlihat rapuh sehingga mudah dibobol lawan. Gelontoran 6 gol saat tur Borneo menjadi buktinya.

Selain pertahanan, Jajang Nurjaman juga mengisyaratkan akan bermain terbuka saat menghadapi PSPS besok. Sang pelatih sepertinya menginginkan skuatnya membangun serangan dari lapangan tengah dengan umpan-umpan pendek dan kemudian melebar ke sisi sayap.

Serangan dari sayap dinilai akan membuahkan hasil positif karena lini depan Persib dihuni oleh barisan striker yang dapat diandalkan. Sebut saja Herman Dzumafo Epandi yang memiliki kelebihan di postur badannya yang tinggi besar, juga penyerang ganas seperti Sergio van Dijk yang sangat jeli memanfaatkan setiap peluang yang datang padanya.

Belum lagi pergerakan membahayakan yang biasa diperagakan oleh Kenji Adachihara yang didukung oleh barisan gelandang top seperti Firman Utina, Atep, M. Ridwan, Mbida Messi, Hariono, Tony Sucipto, atau Asri Akbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda