Scroll to Top

Silvio Berlusconi Minta Bojan Krkic Tetap di AC Milan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Siapa bilang nasib Bojan Krkic selalu menggantung. Kabar baik meghampiri striker muda Spanyol ini pasca keinginan pemilik klub, Silvio Berlusconi untuk mempertahankan sang pemain di AC Milan musim depan.

Bursa transfer musim panas masihlah panjang, namun Silvio Berlusconi sudah memberi sandi-sandi supaya Bojan tetap berbaju merah-hitam musim depan. Ia harus tetap bersama Rossoneri, demikian pinta sang presiden.

Pemain berusia 22 tahun ini dikontrak AC Milan dari Serigala Ibu Kota, AS Roma pada awal musim ini. Status Bojan memang masih pemain pinjaman selama setahun. Namun melihat talentanya, Milan sepertinya tertarik untuk menjadikannya sebagai pemain tetap.

“Kami menganggap Bojan sebagai pemain yang sangat berguna, karena visi dan kualitasnya,” ujar Berlusconi. Lanjutnya, “Saya kira dia bisa saja bertahan bersama Milan setelah musim ini.”

Bojan pertama kali menjelajah Serie A pada musim panas 2011. Yakni pasca terbuang dari Barcelona. Di dalam kontrak antara Barca dan AS Roma terdapat keterangan tim Catalunya itu secara otomatis memiliki klausul dapat membeli kembali senilai €14 juta. Sekali pun demikian, AC Milan tetap mempunyai pilihan untuk membatalkan klausul tersebut. Namun tidak akan mudah, pasalnya Barcelona tetap akan ngotot bisa membeli si ‘anak terbuang’ itu.

Bersama Rossoneri di musim ini, Bojan sudah tampil 18 kali dengan koleksi 3 gol. Bagaimana nasib si ‘anak terbuang’? Kembali ke rumah atau tetap di negeri Pizza?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda