Scroll to Top

Persib Harus Kalahkan PSPS!

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Persib Skuat 2013

Persib Bandung wajib mengalahkan PSPS Pekanbaru saat kedua tim bertemu dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Siliwangi, besok sore. Hal itu ditandaskan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, yang tak ingin pasukan Maung Bandung mengalami kegagalan lagi setelah hancur-lebur di tur Kalimantan Timur beberapa waktu lalu.

Bagi Umuh Muchtar, tidak ada tujuan lain kecuali harus bisa memenangkan pertandingan melawan PSPS Pekanbaru. Apalagi, Persib Bandung akan bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang siap membirukan stadion. Menang adalah harga mati!

“Pertandingan berikutnya (melawan PSPS) jelas harus menang. Apalagi nanti kami main di kandang,” tandas Umuh Muchtar di Bandung, belum lama ini.

Umuh Muchtar sempat berang ketika Persib pulang tanpa membawa satu poin pun dari tur Borneo. Atep dan kawan-kawan memang kalah di dua laga away saat melawan Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Target tinggi memang dibebankan Umuh Muchtar kepada skuat asuhan Jajang Nurjaman. Pasalnya, Persib musim ini dihuni oleh banyak sekali pemain berkualitas, baik lokal maupun asing. Ditambah lagi, tim Pangeran Biru baru saja mendapatkan striker naturalisasi, Sergio van Dijk, yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Sejauh ini, Persib baru mampu memetik satu kali kemenangan, yaitu saat mengalahkan Persiwa Wamena di Bandung. Sedangkan sisanya adalah ditahan imbang Persipura, kemudian berbalik menahan imbang dua tim Papua di partai tandang, yaitu Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, serta dua kali menelan kekalahan di kandang Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda