Scroll to Top

Fabio Hampir Ikut Merayakan Gol Rafael

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Rafael vs QPR

Rafael da Silva dan Fabio da Silva adalah pemain kembar yang sama-sama bermain di Premier League. Rafael di Manchester United, sedangkan Fabio di QPR sebagai pemain pinjaman dari MU. Lucunya, Fabio mengaku hampir saja berteriak histeris kala saudaranya itu mencetak gol indah ke gawang QPR akhir pekan lalu.

Usaha Robin van Persie memberi umpan silang berhasil dihalau oleh Julio Cesar. Bola liar pun bergulir ke pojok kanan kotak penalti QPR. Namun dari sana, seorang Rafael muncul dengan kecepatan tinggi dan langsung menyambar bola tersebut. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang QPR tanpa bisa dihalau oleh Cesar.

Gol spektakuler tersebut membuat skuad United lainnya mengerubungi Rafael untuk memberi ucapan selamat. Dan Fabio pun ternyata juga ingin merayakan gol tersebut. Namun keinginannya kandas karena saat itu ia berada di tribun dan duduk di sebelah pemilik QPR, Tony Fernandes!

“Saya senang melihat saudara saya mencetak gol seperti itu. Normalnya, tentu saya ingin merayakannya. Tapi saat itu saya duduk di sebelah pemilik klub.”

“Setelahnya, saya berkata pada Rafael bahwa ia tak pernah mencetak gol seperti itu. Namun sekali melakukannya, ia lakukan ke gawang tim saya.”

Rafael-Fabio

Awal musim ini, dua saudara kembar yang sudah bermukim di Inggris sejak 2008 itu benar-benar terpisah. Keputusan Sir Alex Ferguson untuk “menyekolahkan” Fabio ke QPR adalah penyebabnya.

“Fabio pindah ke London, dan untuk pertama kalinya kami benar-benar terpisah. Kami tak pernah mengalami hal itu sebelumnya. Tapi kami bisa mengatasinya,” ucap Rafael.

“Ketika menjalani pertandingan, kamu harus melupakannya. Lupa bahwa di tim lawan ada saudaramu. Kami adalah pebola profesional. Saya ingin meraih kemenangan karena Manchester United sedang berupaya meraih gelar, dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan.

Hmm…untung saja waktu itu Fabio tak keceplosan berteriak histeris saat Rafael mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda