Scroll to Top

The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Foto Shailene Woodley Sebagai Mary Jane

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Film sekuel The Amazing Spider-Man 2 sepertinya memang akan menghadirkan semua hal yang serba baru.

Kostum baru, musuh baru, dan tak ketinggalan pacar baru untuk menemani Peter Parker/Spider-Man. Ia adalah Mary Jane Watson yang dalam versi barunya ini diperankan oleh aktris Shailene Woodley.

Woodley dipercaya menggantikan Kristen Dunst yang memerankan Mary Jane dalam versi film Spider-Man terdahulu (Tobey Maguire).

Mary Jane sepertinya akan menjadi ‘orang ketiga’ dalam hubungan asmara antara Peter Parker (Andrew Garfield) dan Gwen Stacy yang masih diperankan oleh Emma Stone di film kedua ini.

Foto Shailene Woodley sebagai Mary Jane baru saja tertangkap kamera saat dilokasi syutingnya. Uniknya,Woodley yang biasanya tampil cantik dengan tubuh yang kurus, justru dalam film ini tampak lebih gemuk dan dewasa. Entah ini disengaja atau tidak oleh sang  Sutradara Marc Webb yang mungkin ingin menampilkan karakter Mary Jane yang berbeda.

The Amazing Spider-Man 2 masih akan diarahkan oleh Marc Webb. Filmnya dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacey, Shailene Woodley sebagai Mary Jane, dan Dane DeHaan sebagai Harry Osborn.

Serta Jamie Foxx dan Paul Giamatti  sebagai penjahat baru di film ini yaitu Electro dan The Rhino.

Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 2 May 2014. Foto-foto Mary Jane versi baru bisa Anda lihat dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda