Scroll to Top

Sooyoung SNSD Berkencan dengan Aktor Jung Kyung Ho

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Sooyong SNSD lagi-lagi diberitakan tengah menjalin hubungan percintaan dengan seorang aktor. Setelah skandal “lucu”-nya dengan Won Bin mereda, kini ia harus siap menerima serangan pertanyaan dari media dan fans mengenai kabar terbaru ini.

Dini hari ini seluruh masyarakat Korea dibuat terkejut dengan berita yang muncul di berbagai portal berita online. Dalam portal-portal berita itu diberitakan bahwa koran Sport Seoul memberitakan Sooyoung SNSD tengah berkencan dengan aktor Jung Kyung Ho (Sorry I Love You). Pada koran tersebut tertera tanggal 27 Februari, namun karena pada saat itu di Korea masih sangat pagi, koran tersebut belum didistribusikan.

Halaman depan mengklaim bahwa pasangan tersebut tengah berkencan, dan berita itu kini telah dipublikasikan secara resmi di situs Sports Seoul. Diberitakan keduanya telah berkencan sejak awal tahun ini. Mereka juga berkencan di bioskop sambil membicarakan karir.

September tahun lalu, Jung Kyung Ho mengatakan bahwa Sooyoung telah menjadi penyemangatnya ketika ia berada di militer. Terungkap pula bahwa Sooyoung bertemu dengannya melalui seorang teman biasa. Mereka kemudian menjadi sangat dekat dan jadian awal tahun ini.

Tidak seperti pasangan lain, mereka tidak begitu merahasiakan hubungan ini. Mereka terlihat kencan di bioskop, namun mereka mencoba untuk menyembunyikan diri dengan memakai topi dan pakaian biasa.

Seseorang yang dekat dengan kedua belah pihak menyatakan, “Hubungan mereka tidak berbeda dengan pasangan-pasangan pada umumnya. Mereka berbicara tentang pekerjaan dan menjadi kekuatan besar untuk satu sama lain.“

Nama Sooyoung dan Jung Kyung Ho saat ini sedang menjadi trending topic di berbagai website seperti Naver dan Daum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda