Scroll to Top

Fitur Reshare Sudah Hadir Untuk Aplikasi Google+ Android

By Ivan Azzam / Published on Friday, 26 Aug 2011

Aplikasi Google+ untuk Android mendapat fitur baru, yaitu fitur Reshare. Meski fitur ini sebenarnya fitur yang standar di situs Google+, namun ternyata tadinya belum hadir di aplikasi Google+ untuk Android, maka dari itu pengguna Google+ untuk Android meminta fitur ini segera dihadirkan (untuk Android dan perangkat mobile lainnya), dan Google mengabulkannya.

Fitur tersebut hadir di aplikasi Google+ for Android 1.0.6.

Cara menggunakannya adalah, pengguna cukup mengetuk (tap) pada sebuah post, lalu ketik ke tiga titik kecil di pojok kanan atas lalu pilih tindakan yang ingin dilakukan. Lalu akan ada pilihan “share” agar anda bisa berbagi post ke teman yang lain yang ada di circle atau bisa dilihat oleh publik.

Fitur ini menandakan peningkatan di perangkat mobile, dan tentunya, fitur ini tidak hanya ada di aplikasi Google+ versi Android, namun akan segera hadir di aplikasi Google+ lainnya (Google+ untuk iPhone misalnya), seperti yang dikutip dari Punit Soni, manajer produk untuk game Google+. (via Cnet News)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda