Scroll to Top

Busana Terbaik di Oscar 2013

By C Novita / Published on Wednesday, 27 Feb 2013

Pada ajang penyerahan penghargaan untuk insan perfilman dunia, Oscar 2013, para selebriti berlomba menampilkan busana terbaik mereka di atas karpet merah. Dilansir oleh situs sheknows, berikut ini adalah busana terbaik pada Oscar 2013 pilihan desainer Whitney Port:

jennifer lawrence

Jennifer Lawrence berhasil memenangkan 1 piala Oscar pada kategori Aktris Terbaik Oscar, dan juga mendapat predikat Busana Terbaik dari desainer Whitney  Port. Gaun strapless look dengan potongan simple pada bagian atas membuat penampilannya nampak elegan dan mewah. Tanpa aksesoris berlebihan, Jennifer hanya nampak mengenakan sepasang anting mutiara warna senada dengan busananya. Namun bagian bawah gaun yang membalon dramatik, menyerupai busana putri-putri kerajaan jaman dahulu, sungguh indah. Gaun Jennifer dibuat oleh rumah busana Dior Haute Couture.

  • Kerry Washington

Kerry washington

Gaun Kerry Washington adalah buatan rumah busana Miu Miu. Bintang Django Unchained ini nampak cantik dengan gaun merah dengan aksesori penuh di dada. Pemilihan warna yang berani serta pantas bagi aktris berkulit coklat ini dianggap menarik

  • Naomi Watts

naomi watts

Naomi Watts menggunakan gaun bertema futuristik warna silver dari rumah busana Armani. Potongan leher dan dada yang unik, membuat gaun ini masuk pada daftar busana terbaik Oscar 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda