Scroll to Top

BlackBerry Z10 Masuk Indonesia 4 Maret 2013

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Feb 2013
BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 akan masuki pasar Indonesia tanggal 4 Maret 2013 mendatang. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BlackBerry di Indonesia, akhirnya muncul informasi resmi mengenai peluncuran smartphone BlackBerry terbaru di Indonesia.

Smartphone BlackBerry Z10 sendiri adalah smartphone full touchscreen flagship BlackBerry yang dibekali dengan sistem operasi BlackBerry 10 yang dikembangkan dengan kernel QNX yang mengusung peningkatan fitur signifikan dari BlackBerry OS 7.

BlackBerry Z10 datang dengan layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dengan kerapatan layar mencapai 355 pixel per inch (ppi). Dapur pacu BlackBerry Z10 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Tak hanya itu, BlackBerry Z10 ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. BlackBerry Z10 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

“Siap-siap untuk tanggal 4 Maret nanti, BlackBerry Z10 masuk Indonesia,” kata Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia, seperti yang dilansir dari Kompas (27/02/2013).

Lalu berapakah harga BlackBerry Z10? Entahlah, masih belum ada informasi yang jelas mengenai harga resmi smartphone BlackBerry Z10 di Indonesia. Tentu harganya tak akan semahal BlackBerry Z10 versi BM atau black market yang sempat populer beberapa waku lalu.

Smartphone BlackBerry Z10 ini mungkin datang pada saat yang kurang tepat, dimana saat ini banyak produsen smartphone Android meluncurkan flagship mereka dengan spesifikasi yang gahar, sebut saja HTC One, LG Optimus G, dan tak lama lagi Samsung Galaxy S4. Mampukah BlackBerry Z10 menghadang pasukan smartphone Android tersebut? Kita lihat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda